Pengantar Diktat Hukum

Assalamu'alaikum wa rahmatullah wa barakatuh,

Ma'af untuk konten atau materi yang ada memang tidak semuanya merupakan postingan/tulisan saya sendiri, namun demikian hal tersebut saya maksudkan memang untuk memenuhi subyektifitas tematik.

dan saya memohon ma'af apabila memang ada sebagian dari posting atau tulisan yang tidak atau belum diterbitkan dengan ijin penulis aseli, akantetapi posting/tulisan tersebut tetap saya tampilkan secara aseli beserta penulis, dan bila memang ada yang belum/tidak terdapat nama dan sumber aseli maka sekali lagi saya mohon ma'af atas kealpaan saya hingga lupa dari blog atau/situs mana saya memperolehnya pada saat mengkopi.

sekali lagi harap maklum dan saya akan terima komentar serta kritik melalui media penghubung yang telah saya sediakan.

dikarenakan blog/site ini hanyalah sekedar sarana berbagi materi, teori dan doktrin dalam bidang hukum semata, namun saya usahakan bahwa posting berdasarkan kajian saya pribadi akan saya sampaikan kemudian - dan memang saat ini belum semuanya dapat saya upload dikarenakan sesuatu kepentingan profesional.

blog dari blogger yang punya profesi sebagai praktisi hukum, sekedar share tentang ilmu dan keilmuan hukum secara teori dan praksis serta pengetahuan umum.

terimakasih,

wasalam.


Agung Pramono

Pembuktian Cyber Crime

2 komentar :

depalpiss mengatakan...

Hmm bisa jadi rujukan pengetahuan saya di bidang Ciber crime nih mantab Thanks bro!! ngomong2 pendeteksi cyber crime kepolisian kita udah canggih blom yah??? jangan malah banyak yang bermain hi hi hi!!

sobat agung, untuk ajang persahabatan saya punya Award buat sobat, silahkan di jemput yap! biar gimanapun persahabatan itu penting tuk sumber penyemangat dan silahturahmi, monggo silahkan di cek.. :)

depalpiss mengatakan...

seep sukses selalu buat Mas Agung!.. mantab!! terus berkarya di bidang hukum sobat, jadikan hati Nurani kita untuk melihat keadilan seutuhnya. Uang memang bagian yang menggiurkan, namun kewarasan akal sehat dan nurani harus di atasnya.

Dengan begitu maka kita telah menjadi diri kita sendiri...!! salam hukum dan semangat selalu Mas Agung

Posting Komentar

komen atau kritik dipersilakan selama nggak nyangkut SARA atau hal sensitif lain.
karena saya sendiri nggak punya ilmu-nalar-logika yang mumpuni buat njaga agar nggak keluar jalur.

It's just Me

Foto Saya
Agung Pramono
lelaki, suami, ayah, teman
Lihat profil lengkapku

Mapping

My Books